aip_. Get yours at bighugelabs.com

25 May 2001

pagi... dan colekan di jidat mengusir mimpi... sembari menunggu 9 nyawa berkumpul kembali ke dalam tubuh, saya lihat jam masih menunjukkan 8:30. ooahhhhmmm... maless bangetttt... sabtu neeeehh... mo tidur sampai lohor.... *eits!*... siapa yang tadi nyolek saya ya?

karena sudah melek mata ini, mau gak mau badan ini dibawa bangun.. mo dibawa jalan ke kamar mandi... dan *pluk*.. jatuh satu kertas... ah.. tulisan si aip..

sudah ketemu pencerahannya, kejadian kemarin justru menjadi amplifikasi positif atas penantian gue selama enam bulan ini atas satu jawaban. dan jika gue bisa turut berkontribusi dalam mengamplifikasi secara positif juga, titik bifurkasi akan semakin cepat datang... dan jawaban absolut itu akan mengetuk pintu.. thanks, ndi... gue mo maen dulu ya...

udah? gitu aja????... jadi kamu bangunin aku buat kertas ini aja?? sialan... ganggu orang tidur aja...

No comments: