01 May 2006

episode #11551

same day as any day, work sucks..

move along..

24 April 2006

tiesto

dj sinting... kuat bener sekian jam ngespin...













upside: lagu2nya oke... crowdnya asik...

downside: banyak copet (and omg they are so obvious).. mobil gue dibaret pas parkir... bah bah..

16 March 2006

hilllarious

http://www.chucknorrisfacts.com/ :)

06 March 2006

kabut

padahal udah jam 7.15... dan cuaca nggak gitu dingin juga...



akhirnya berangkat ke jakarta dengan lampu depan menyala plus lampu kabut on.

pertanda apa kah? sayang gue nggak ngerti elmu cuaca..

01 March 2006

indomie paling enak

adalah indomie PMI yang dimakan setelah mengeluarkan darah 350cc...



padahal dimakannya nggak pake saos sambel gitu... tetep aja enak, hehehe...

btw, terakhir mendonor sekitar 10 tahun yg lalu.. dan berasa banget dampak dari mendonor: 3 hari merasakan lapar yang amat sangat, huhu...