31 December 2001

selamat tahun baru..
bye 2001...
(mari merenung bersama)
masih desember tahun dua ribu satu...

30 December 2001

ali(03:18 AM) :
gua di toronto sekarang ..hehe dingin bro .. -15 derajat ..
...
ali(03:27 AM) :
tapi it;s my first time to see snow ..hehhe
rEEf(03:27 AM) :
HAHAHAHAHHA.. feel happy for you
ali(03:27 AM) :
lucu juga ternyata .. serba putih ..

ave ali... akhirnya tercapai juga cita-cita kerjanya di luar negeri.. nice move, man! jangan sampe lupa ngajak calon bini kesana... x)

28 December 2001

tidurpun aku sulit... nyamuk-nyamuk mendjengkelkan.... (i could've sworn ini pasti bagian dari satu lagu dangdut)

kapan terakhir mengikuti training anti-management? its been too long kayaknya...

maka kemudian si aip mulai meng-klik dengan tabah bersemangat...

27 December 2001

i just got stumbled with some excellent stuff in here... a free mp3 player for my diamond mako.. (yeeeehaaaa!!! akhirnya *:)

.... dan walau prosesnya repod dan cumbersome, tapi at least finally we can bring chicane-halcyon.mp3 on da move now...

"define repod dan cumbersome, ip" pinta si andi

yep.. repod. karena halcyon.mp3 itu 9 mega bytes...dan total ram mako cuma 16mb... so the size have no other way but down down down... and no wonder it has 9 mb of size... its 320kbps bit rate, stereo.... mesti dikecilin dong ya....

so there goes winamp (as a free mp3 to wav decoder :), trus setelah jadi wav, this little fella bladeenc a free mp3 encoder, convert da wav back to an mp3.. a smaller one..

in the end, i got the halcyon.mp3 with 56kbps bitrate, 32khz, 8 bit and mono channel.. with the size of 3.6mb... hm hm hm.... :))))

"well ndi, aint the free net great or what? :)"

26 December 2001



blogger kena hack?.. weleh... ganti password dulu aaahhh...

kabar si kukuh gimana ya?.. tumben ngeklik ke blog dia.. dah lama nggak denger ocehan dia kali ya?... mo liat-liat di milis bemo tapi gak tega, hampir semua postingan junk abis sih :(

i must admit that after seeing fifth element and leon, i find luc besson is one director worth to watch.. hmm.... cuma worth enough buat beli vcd joan of arcnya gak?.. gak tau deh.. bokek.. hehehehe...

mau dong nonton film terakhirnya.... taxi..

bah.. kapan?

25 December 2001

"am i gonna live or die?" the young man whispered
"my boy, you're gonna do both,"...
                          (carl sagan, contact)

23 December 2001

ketikan di tengah malam... klaklikla...


sql="select* from qrymedclaim where medclaimid ='" & trim(session("appspersonid")) & "' and (medclaimsubmitdate >= #"& dtmtemp &"#) order by medclaimno desc"
set rs = db.execute(sql)

If not rs.eof then
%>

<% response.contenttype = "text/xml" %><?xml version="1.0"?>
<medclaimlist>
<% do until rs.eof %>
<medclaim id="<%= trim(rs.fields("medclaimno")) %>">
<personid name="<%= trim(rs.fields("medclaimname")) %>" cc="<%= trim(rs.fields("medclaimccno")) %>">
<%= trim(rs.fields("medclaimid")) %>
</personid>
<period><%= trim(rs.fields("medclaimsubmitdate")) %></period>
...

klaklikla...

like i said before, being a (drolling) geek is an agony.. :)

ciaaaaaaaaaaaaaaattttt!!!

22 December 2001



"i'm too sexy for the camera..." (si aip, circa 1978)
kumpul-kumpul temen lama sma... dan si aip inget waktu dulu ikut main band bareng... archie megang drum.. irvan megang bass.. wudhy megang melody... bondan megang vokal... dan si aip nggak ngapa-ngapain juga sih.. untung nggak jail megang-megang stroom... :P

inget jaman dulu... waktu bangga bener bisa ini itu.. do many stupid things...

such as?

throwing friends with some fresh eggs on their birthday.. or threw the unlucky fella to the river *byur!*.. and then make a quick run for it }:) ... rubbing teacher's motocycle seat with hot-medication-balm.. *ouch!*... went to da school at night and made large grafitties using pilox..

nggak lagi lagi deh... ampun...

20 December 2001

enak cuaca pagi ini... dan walau tidur cuma sempat 4 jam saja semalam, cuaca nggak bikin ngantuk..

mie pangsit?... hmmm... slurrpp~~ :)

beli gak ya?
sudah dua hari ini si aip balik kerja lagi. dan satu karakteristik khas yang patut disyukuri di hari hari pasca lebaran dan pra mudiker-reentry ini : jakarta legaaaaaaaaaaaa!!! hehehe.. bukan sepi.. tapi lega...

dan hari ini selesai deh koding modul medical claim... ngoprek sebentar bikin leave balance adjustment module, terus user update profile module... dah.. yang kurang apa lagi ini benda e-hrp ini?.. mumpung belum mindahin pikiran ke e-recruitment.. kalo dah pindah, susah lagi deh recall-nya... :( ...eureka!!.. admin modulenya yang belum ada.. :)

eureka?? kayaknya harusnya darn!! deh... :P

hasil jalan-jalan : cemburu? emang enak?!

dan sambil senyum-senyum si aip bersyukur karena merasa sudah pernah sehingga tidak lagi perlu mengalami masa-masa jealousy tidak berperi kelogikaan seperti contoh tersebut diatas...

18 December 2001

dont use windows xp...

(ah... use it anyway you wish... legit one, or bootleg... idc... for all i can think of, bill gates is mostly a disgrace to the programmer code of conducts)
if you want to know how strange it's getting in america, talk to barry reingold...
browsing liat-liat real cool stuffs di amazon, dan jadi inget komentar neng waktu nerima kiriman headphone sennheiser yang si aip pesen dari site itu. well... lupa persisnya sih kayak apa komentarnya tapi poinnya benda itu kuno dan geeky abis

hehehe.. belum liat benda yang ini kalih... lebih gila lagi...

"after listening to (this) sennheisers, i wanted to throw away the sonys. you will also be tempted to throw out all of your cds that aren't recorded and mastered well, because you'll hear all of the imperfections."


cd aja bisa kedengeran imperfectionnya, gimana mp3?

"arrgh.... makin bagus benda, makin mahal juga.. makin naik standard, makin manja deh kuping..." dan si aip cuma nyengir... kok jadi kepikiran being a geek itu mahal ya?

excessive self-indulgence... itu kata odx.. duluuu banget.. geek emang begitu ya dek?

17 December 2001

4 days drop dead... ini damn flu kok rasanya lain ya... jalan kaki jadi serasa terbang... {insert superman theme song here}

anyway, a former lutheran bishop nulis a great article nih... worth the read...

13 December 2001

friday~night club baru ngumpul lagi..

berpanas-panas makan tenderloin, kemudian berdingin-dingin dengan blueberry pancake (plus ice cream.. hmmmm... :)

the good news: sandy dan aris nikah akhir taun ini...

the bad news: nikahnya bakal di medan...

"come onnnnnn... jauh amat sih???"

12 December 2001

last day of those classes for aip... free kah ip?...

"kok belum berasa begitu ya, ndi?"

07 December 2001

aaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrgghhhhhhhhh!!!...

one geek is drolling...
jam 7 pagi neng telpon aip... excitedly bilang bahwa couple hours ago baru ke gedung putih dan ketemu george w. semak-semak...

heee?!! beneran nih?... tanya si aip

neng pun bercerita bahwa gimana tadi masuk ke white house mesti melewati 3 lapis sekuriti...

aiyayayaya.. segitunya...

berkomentar bahwa benda gws ini terlihat tak berkarisma...

iya neng.. untung bukan ketemu clinton.. coba kalo ketemunya clinton yang kelebihan karisma itu, nanti kena flirt gimana coba?

si aip bisa menggelepar dong.. hehehehehe...

01 December 2001

beatles, genesis, enya, dewa19, chicago, metallica, dj-tiesto, andre sundberg, chicane...

gimana ndi?.. cukup norak gak??? :)