aip_. Get yours at bighugelabs.com

14 September 2003

happy birthday to me

scene 1:
jam 7:30 pagi dan gue lagi nyetir mobil di pramuka.. di saat ngobrol soal emak gue yg menelpon tadi pagi, neng tiba-tiba menangis... menangis karena mengetahui bahwa ia lupa hari ini adalah hari ulang tahun gue..

melihat ia menangis, gue jadi ikut menangis... hik hik :(

hari ini memang ultah gue, tapi kok ya harinya dimulai dengan cara yang aneh gini?...

scene 2:
flashback... malam hari sebelumnya..

"a.. do you still love me?.. even thou i'm not as pretty as i used to be?"..

out of the blue, si neng tau tau bertanya begitu..

"he?.." si aip confused.. dan kemudian dengan bodohnya berkata

"dont worry, my dear.. love is indeed blinding"..

"he?.. hik.. ciaaaaaaaaaaat!!!!"... si neng goes berzerk dan melemparkan satu balchagi ke jidat si aip

scene 2 ini kemudian dihentikan, karena adegan kekerasan tidak boleh ditampilkan pada tayangan ini...

No comments: