29 September 2003

ultah bareng

bangun pagi, dan bareng-bareng keluarga mus yang lagi nginep di rumah cabs ke puncak...

nurul in action.. aaauuoooooooooooooooo!!!...

balik dari taman safari, langsung ke millenia, cikini...

makasih buat anak-anak blogbugs atas acara ngumpulnya.. jerry, itha, doddy, iqbal, wahyu atas kadonya... terima kasih juga buat ibu eo dan emsi rizq.. kapan lagi kan bisa nonton bokep rame-rame?.. ;P

nambah lagi satu gadget, hp ipaq h5500.. setelah dulu cuma sebentaran pake casiopea, sekarang bisa ngoprek-ngoprek benda pocket-pc lagi.. bluetooth (connect flawlessly to nokia 3650 dan pc di rumah.. activesync pulak).. wireless lan (belum bisa dites karena nggak punya wlan adapter.. di kantor pun walau ada wlan hub tapi minta aksesnya bisa mesti adu golok dulu.. sigh).. fingerprint security/recognition (agak bolot, tapi keren abis... hehe)..

am i going to convert from palmos to microsoft's dark side? ;)

let see.. sejauh ini data yang udah pindah dari clie ke ipaq adalah contact, task/to-do, memo, html dan pic viewer.... yang belum pindah tinggal calendar... somehow pake agendus di palm masih jauh lebih nyaman dibanding calendarnya ipaq..

doc, xls dan ppt viewer clie bagusan di ipaq... 128mb ram plus 400mhz intel x-scale asoy bener buat nyetel mp3.. [so there went my creative nomad mp3, hehe.. sayang memory ipaq pake secure digital, jadi smart medianya nomad jaid nganggur]

tapi resolusi layar benda ipaq ini kalah jauh kalo dibanding my sony clie sj30 thou...

No comments: