26 February 2002

last weekend adalah pun libur tiga hari, ndi... ajaib juga rasanya, bisa 'libur' lama.. hehe.. yippeeee!!!!.. basically doing nothing, karena neng demam dan mesti antar dia ke omni. poor her... padahal mestinya jalan-jalan ke tangerang.. ketemu babeh..

dan poor babeh juga.. udah nyiapin hari buat jalan-jalan bareng sama anak bangs*tnya dan mantu cantiknya... eh, si mantunya malah sakit...

untung si babeh nggak kecewa, ndi... di telpon dia cuma titip pesen supaya neng cepat sembuh.. "sehat itu kado paling berharga, ip"... duh babeh, gue somehow malah feel guilty even more, ndi..

shoe....

No comments: