aip_. Get yours at bighugelabs.com

22 April 2002

ip.. gue dapet imel dari irha neh.. :)))
guys,

jangan bosen sama cerita gue ya…

diawali dengan hari ini, well…banyak orang bilang :” start your day with pray and smile, and the rest of the day will as bright as the sun” (bener gak sih?????) yah….yang jelas pagi ini gue enggak melaksanakan keduanya karena gue kesiangan…..(gggrrhhhh……) dan ternyata the rest of the day gue memang tidak as bright as the sun….(lagi pula sekarang mendung di luar….hihihihih).

sebelumnya, gue juga belum cerita soal kepindahan gue lagi ya? akhirnya gue pindah ke dekat tempat gue kost yang pertama kali, roxy. lagi-lagi gue tinggal berdua, with the same person, mungkin udah terlanjur berdua jadi males kalau harus misah-misah. lagi pula tempat baru gue ini agak lebih mahal (ac booo….. tapi keseringan bikin gue kesiangan………!!!!! ppppppppfffffffhhhh………) jadinya kudu patungan j

still with the same problems, temanya juga sama…bagaimana menjaga kebersamaan dua kepala yang punya keinginan berbeda, selera berbeda, watak berbeda, kebiasaan berbeda disatu tempat yang sama…..

di satu sisi kadang gue ngerasa harus mengalah lebih dulu, “lebih baik memberi dari pada menerima” kan??? tapi kadang sisi egois gue juga muncul, dan kadang2 itu hal yang sulit di kalahkan.

manusia…..

tapi gue enggak mau segitu gampangnya menyerah pada kata-kata: “namanya juga manusia, pasti ada salahnya…manusia itu kan tidak sempurna…” well….manusia memang tidak sempurna, tapi dari ketidak sempurnaan itu lah gue rasa gue bisa belajar untuk menjadi sedikitnya lebih baik dari “sama sekali tidak sempurna”. gue bukan binatang yang pasrah sama naluri dan emosi aja, gue masih punya hati kecil yang mungkin kadang enggak kedengeran karena kalah kenceng dengan ego…..!! disitulah letaknya dimana gue harus belajar menyeimbangkan antara emosi dan nurani….. (tabah naaak…..tabaaahhh….!!!)

kalau gue fikir lagi, kilas balik ceritanya……

soal bagaimana dulu, sekarang dan nantinya gue akan bersikap, gue menemukan perbedaan. entah itu perbedaan yang positip atau negatip, karena aturan-aturan mengenai baik buruknya perubahan sikap tidak pernah ada yang mutlak…tidak solid..tergantung bagaimana kita memandang dan bagaimana kita melihat efek dari hal-hal yang seperti itu ke orang lain.

ternyata, ada banyak juga keuntungannya dari hidup sendiri (selain gue bisa lebih bebas tentunya).

kesimpulannya, gue happy….still struggle….and still kelaperan kalo gue lagi enggak punya duit…heuehuehuehuehueheuhue…..

cerita lain adalah mengenai hubungan antar dua manusia, cieeeeeeeehhhh……

dua cerita yang hampir sama temanya, cuma berbeda pemeran utamanya (atau mau dibilang objek penderitanya????)

pertama: antara gue dan ‘orang ini’, setelah sekian lama gue menunggu kepastian, dengan ketidak beranian gue… akhirnya gue memutuskan untuk ‘lengser’. apakah istilah ‘penakut’ atau ‘pecundang’ cocok untuk situasi gue ini? hmmm sepertinya enggak juga. i’ve tried dengan segala keberanian gue, tapi…mungkin bukan saatnya gue menikmati ‘rasa sayang’ dari ‘orang ini’. gue rasa sudah cukup dengan menjadi seorang teman setia yang setiap saat (rexona dong yah????) ada disamping ‘dia’ dan mungkin….. (ini yang memang gue harapkan) gue akan jadi orang pertama yang terlintas dipikirannya kalau ada apa-apa dibanding dengan ‘kekasihnya’ nanti….. who knows…. we’ll see….

cerita kedua: antara ‘orang itu’ dan gue.

cinta bertepuk sebelah tangan (sama seperti cerita sebelumnya kan???) hanya beda pemeran, yang menunggu adalah ‘orang itu’. entah kenapa, rasa egois gue berperan besar dalam masalah ini. ‘orang itu’ pernah ada di hari-hari gue, tapi karena satu dan lain hal, ada peristiwa yang bikin gue sakit hati, dan sedikit memberikan arti ‘merendahkan segala kemampuan gue’, bukan tidak termaafkan, tapi tidak terlupakan…..

dan, ‘orang itu’ masih menunggu dan harus belajar lebih sabar dan lebih cermat untuk menelaah perasaan orang lain. apakah gue jahat…??? yah…enggak tau deh….!!

pertengahan dari dua cerita diatas (belum final….) gue memutuskan untuk mengesampingkan semua, dan mulai dengan rutinitas gue (yang sebenarnya sudah mulai agak membosankan).

kesimpulannya dari semua cerita gue..: gue lagi bosen nih………….ajak gue jalan-jalan dooooooooooooonnnnnkkkkkk…………………………..

regards,

rha

weleh... hehehe... boleh ra.. elo gue ajak jalan2, terus di tempat tujuan elo ajak gue makan2.. gimane? }:)

No comments: