aip_. Get yours at bighugelabs.com

02 October 2003

nini sakit

kemarin saat pulang kantor dan tiba di parkiran, langsung terima kabar dari tetangga kalo nini (nenek dari neng) makin parah sakitnya dan mesti dibawa ke rumah sakit.. pintu garasi yang udah gue buka pun gue tutup lagi dan langsung cabut ke rumah sakit

sampe di rumah sakit, nini masih di ugd sementara bi fat ngurus-ngurus kamar mana buat nini tempatin.. yg gue rasain saat masuk ke ruang ugd awalnya biasa aja (i already healed from the anger of having some pills for killing my migraine thru my butt there some month ago... long story... story for which terlalu jijay bajay buat diceritain.. hehe.. my ass is no longer virgin.. gosh.. hehe)... biasa aja liat suasananya.. semua sama kayak dulu.. tapi pas liat bi dedeh matanya merah di samping nini.. learning that nini udah nggak bisa communicate ke sapa-sapa, it all went south from there... :( gue cuma bisa diem sambil liat kiri kanan make sure bahwa nggak ada masalah buat bi fat masukin nini ke rumah sakit..

dan gue just fine sampe saat dimana nini udah dibawa masuk ke ruangan, dan beberapa yang nganter baca surah yasin pelan-pelan... my heart sunk.. sedih...

No comments: