14 January 2004

3in1

kemarin sore saat mo njemput neng, di blok s ada kancil... sepintas kepala benda itu kayak helicak, tapi bannya empat.. bentuknya culun dengan lampu depan yg kayak bajay bener.. hehe.. sayang kamera lagi tersimpan rapi dalam tas di bangku belakang, jadi gak sempet ceprat cepret...

hari ini heboh bener soal busway.. dari jumlah 'turis' yang melebihi proyeksi, sampe turis turisnya ogah turun di tujuan.. hehe.. memang naik bisnya itu yg jadi tujuan wisata.. :)

btw, mulai februari depan si leeloo nggak bisa masuk jakarta tiap selasa.. alamak.. dari bogor ke pancoran naik bis umumnya apa ya?

No comments: