aip_. Get yours at bighugelabs.com

03 October 2001

"mo nikah tuh mesti ati-ati rip.." komentar yanes setelah tau rencana januari si aip
"he?" si aip melongo karena nggak ngerti
"anxious aren't you? i did... dan akhirnya mengarah ke banyak hal-hal kecil yang semestinya nggak jadi masalah tapi kemudian clash deh.." si yanes dengan muka serius.
"contohnya gue.. sampe sekarang gue masih di pondok mertua indah, ip.. dan pernah waktu itu belum resmian gue sama dia, istri gue decided mo beli perabotan. i said hey.. buat apa? mo taro dimana? .. she got upset and so was i.. but actually what's the big deal in there? akhirnya saat dia beli pun, gue fine-fine aja.. itu nggak se-urgent yang dipikir kok.. itu contoh aja lho.. tapi watch it, hal-hal kecil yang kayak gini yang bikin lo berdua stress-out.. padahal in the end, itu sebenernya nggak ada masalah apa apa :)" ujar yanes sambil senyum..

No comments: