29 July 2002

alamak pusingnya, ndi.. weekend sabtu minggu cuma bolak balik aja ke bengkel... dari ekspektasi bocornya oli cuma karena bocornya packing carter, ternyata merembet ke mesti ganti noken as dan satu benda lagi yang gue lupa namanya..

dua benda itu sebenernya baru diganti dua bulan lalu.. bersamaan dengan ganti o-ring dari delco.. tapi kayaknya montir di rawamangun itu nggak gape masangnya.. jadinya bocro lagi deh...

sesiangan sabtu aja sebetulnya dah beres urusan bocor itu.. tapi keterusan juga di minggunya buat ganti shock-breaker depan dan kedua 'atasnya'... thus ganti benda pemegang kemudi di daerah power-steering...

bengkel di cinere itu langganan bapaknya neng... dan selain memang kayaknya gape, bang cepi sang montir itu deket dengan keluarga mang isun, ipar dari ibu.. kenal deket atawa serasa deket begitu ternyata berpengaruh juga ke charge... total jendral kerja dua hari, bongkar setengah mesin, bongkar shock dan kemudi dua harian cuma kena 250rb.. weleh... hehe.. di rawamangun bongkar setengah mesin aja udah 175rb.... dan di santosa motor tebet ditawarin periksa mesin dan benerin bocor oli aja harga belum ditawarnya aja di 750rb... perbandingan harga bak langit dan bumi... preet.. :P

dan enaknya ngebengkel di cinere.. selama mobil dibongkar, nunggunya sambil nongkrong di kolam ikan.. mancing ikan bawal... hehe...

lo kayak bisa mancing aja, ip.. doyan ikan juga kagak kan?.. :P

...

dan nerusin ngomong soal pusing, kayaknya obat anti pusing itu adalah punya badan gede...

si imam.. temen si aip di kantor yang badannya kayak tekab, cerita soal malem-malem dia nongkrong sama temennya.. makan nasi goreng di depan lp salemba... lagi enak makan didatengin preman..

"bang... 'misi... gue baru keluar el-pe kemaren... masuk gara-gara ngebantai orang... keluar bokek... ade gocengan gak?.. ".. si preman ngomong dengan santainya...

si imam lagi makan eneg juga dengernya... sialan nih orang... gak tau orang lagi makan apah?... so si imam pun terus ngebales dengan lebih santai

"kemaren gue baru nangkep orang... ini gue juga lagi nunggu satu tangkepan lagi..."

si preman pun terus bengong... kemudian pusing... dan kemudian berlalu dengan pusingnya... :)

cerita lain di topik yang sama... dan masih si imam juga...

si imam nyetir mobil... di perempatan lampunya merah.. so si imam pun berhenti... dan..

bleduk!.. ada suara di kanan belakang mobil..

rupanya ada gerombol preman bodinye nyundul mobil si imam... si imam tau itu sengaja... so dia cuekin aja...

satu preman mendekati imam di sisi kemudi...

"hei.. temen saya kesenggol mobil kamu... kamu mesti tanggung jawab..."

si imam minta maaf.. "bilangin sama temen kamu... maaf aja.. salah dia sendiri"

sesaat si temen itu balik ke gerombolannya... terus balik lagi ke sisi kemudi si imam..

"nggak bisa... kamu mesti bantu obati..."

si imam terus melihat ke si temen di luar pintu itu, dan bilang dengan gaya cool dan perkasanya... "saya tembak kamu!"

si temen itu pun langsung ngacir dan pusing... x)

kesimpulan : obat anti pusing itu adalah punya bodi sterk..

No comments: