06 May 2003

kalo diinget, bangun pagi ini males sekali... males banget buat berangkat kerja.. selain males, kayaknya karena masih belum recover pula si aip dari operasinya [ini alesan aja bukan ya?]

beda banget si aip kalo dibanding sama si opik... si opik setiap hari rajin berangkat kerja... berangkat kerja bolak balik kemang - mampang menggunakan... speda!..

pertama kali kedengeran si opik pagi berangkat dan sore pulang bersepeda, gerombolan icph bingung... "macamana pulak bisa menggenjot sepeda di jakarta yang padat begini?"

opik, sang neo kamen rider

"agar bersemangat dan sekaligus sehat, gimana kalo lo naek speda juga ip pulang balik kantor?" tanya andi ke si aip

"rawamangun - pancoran, ndi?.. hehe.. yang ada tiap pulang gue minta urut melulu deh sama bini" :)

No comments: