08 May 2003

somehow i remember my old friend rengge this morning.. how is he doing lately?... sesudah makan bareng di hanamasa mahakam sekian bulan lalu, benda ini menghilang aja tanpa pesan... apa karena sibuk di kerjaan ya?..

rengge kerja sebagai project officer di satu konsultan city landscape planning.. clientnya kota-kota kabupaten se-indonesia, so sangat dimaklumi aja kalo dia bisa tau-tau ngilang sekian minggu tanpa kabar apa apa.. kerjaannya bisa lead him stuck on one rural place with no phone nor any bts available..

trying out my luck, i push his mobil number... dan konek euy...

it turned out bahwa rengge baru balik semalem dari kerjaannya... dan sore ini langsung mo cabut lagi.. ke lampung...

sibuk banget, ngge?...

nggak.. gue ke lampung bukan kerja kok... tapi mo ngumpul sama keluarga besar.. mo rapat nikahan gue..

hehehehe.. dah dapet tanggalnya nih? emang lo dah ngelamar emil, ngge? :)

udah.. hehe.. ;) kata si rengge

dude.. no kidding... congrat!... akhirnya... terkumpulnya juga keberanian yang ketahan dah sekian waktu.. slamet man!!!

thus kemudian rengge bilang mo ngirim kartu undangannya ke tempat kerja si aip, tapi si aip nggak mau dateng pas nikahannya rengge...

knapa, ip?

dateng pas ijab-kabulnya dooong.. hehhe.. lebih hikmad

alhamdulillah.. bisa juga gue kesampean denger kabar baik ini, ndi.. of all the best friends i have or i used to have, rengge is the earliest one.... dari jaman kuda kelas 3 es-de... ngayal bisa nabung 50 rupiah perhari supaya pas lulus es-em-a bisa beli mobil trailer kemping.. buat jalan2 keliling indonesia.. [lol... impian anak es-de yang cinta pelajaran pe-em-pe abisss :] ... terus jaman es-em-pe bareng si mus bikin siaran radio fm, nyolder pemancar sendiri.. naik gunung bareng... thus **** *** *** ******* ** *** ********* ** ***** [edited on dec 2008 due to there is no such thing as anonimity on the net].. :( losing contact with him for more than 10 years... dan sukur bisa bersinggungan jalan lagi dan dia dah 'lurus'... semoga aja gue ada umur buat bisa dateng ke ijab-kabulnya, ya ndi...

betemen itu enak ya...

i will be walking one day
down a street far away
and see a face in the crowd and smile
knowing how you made me laugh
hearing sweet echoes of you from the past
i will remember you

look in my eyes while you're near
tell me what's happening here
see that i don't want to say goodbye
our love is frozen in time
i'll be your champion and you will be mine
i will remember
i will remember you

later on
when this fire is an ember
later on
when the night's not so tender
given time
though it's hard to remember darlin'
i will be holding
i'll still be holding to you
i will remember you

so many years come and gone
and yet the memory is strong
one word we never could learn
goodbye
true love is frozen in time
i'll be your champion and you will be mine
i will remember you
so please remember
i will remember you
(amy grant)

No comments: