aip_. Get yours at bighugelabs.com

27 May 2003

seminggu kok kayaknya hectic banget ya, ndi.. kayak penuh ini itu dari bangun pagi sampe tidur malem.. kegiatan dari pagi sampe malem padahal sama aja.. rutin aja.. bangun jam 5, jam 7 berangkat, jam 5 pulang, jemput neng, terus balik lewat menteng atawa lewat senen.. kalo lagi butuh belanja, mampir dulu ke carefour ratu plaza atau cemput, kalo selasa mampir dulu ke senayan, kalo jumat ketemuan dulu sama anak2 friday~night... but somehow so far this week has already been exhausting... kenapa ya, ndi?..

sampe kantor pasti ngantuk.. terus kalo dah jam 8-an, pasti dah berat kepala mo hit the deck... dan neng pun ngerasaain hal yang sama...

puncaknya semalem.. jam 5 pulang kantor langsung ke sudirman buat jemput neng, terusberdua langsung ke slipi ke kantor nyokap.. abis maghrib dari slipi lewat tenabang langsung ke cemput lewat senen buat ambil kreditan ac... jam 8 selagi nganter nyokap balik ke tangerang, i already feel sleepy.. dan begitu sampe rumah di tangerang instantly hit the deck in front of tv... tidurrrr.. maunya tidur pules tapi karena masih mesti balik ke kayu putih, jadi ya tidur ayam hasilnya.. jam 10:30 balik ke jkt, niatan buat ngisi bensin sampe batal gara2 sedemikian ngantuknya kita berdua..

kenapa.. kenapa.. kenapa...

hmm...

jam berapa hari minggu kemaren tidur, ip?

err.. 12:30.. 01:00am perhaps..

seger nggaknya ngejalanin satu minggu kayaknya tergantung dari seberapa early tidur dimulai di minggu malam... tul gak?

err...

No comments: