aip_. Get yours at bighugelabs.com

25 May 2001

lagi lagi si aip kelihatan senyum senyum sendiri. ada apa nih sekarang? mood kamu sedang bagus hari ini, atau memang ada sesuatu yang terjadi sehingga bibirmu yang agak mlendung itu tersimpul seakan-akan ada permen karet di gusi kananmu... ?

gini lho, ndi.. sore ini gue ngerasa yang-di-atas kembali membuktikannya kuasa omnipotentnya ke diri gue.

have you ever want something so bad, ndi? so bad that at certain times, you feel that that thing might just be the reasons for your existance (yep yep... i know.. terdengar berlebihan.. tapi lo ngerti kan maksud gue?.. makanya gue pake kata 'feel' ndi, bukan 'think').
and here i was, dalam state-of-mind seperti yang gue barusan utarakan, menginginkan sesuatu, mengusahakan sesuatu, sesuatu yang dirasa patut untuk diusahakan, diberikan usaha pada vectornya, diperjuangkan situasinya, you push yourself to the limit, abandoning all aches, pursuit-mode and gooo!!!.... dan... *wink!* as if god knows and forbid me to have what i want.

terkondisikan sesuatu dimana right before your eyes that sesuatu yang kamu perjuangkan was trying to be taken away.. dan dalam kondisin itu, gue berada di satu persimpangan lagi.. to charge my batteries to fight back, or to abandon all hope...
dear god, just dont let me be a fatalist...

but despite of this instability, kenapa gue malah senyum-senyum, ndi? karena dengan adanya rasa ini (yang mungkin pernah atau sering saya temukan sebelumnya, tapi kini dengan intensitas yang lebih tinggi), saya serasa diingatkan, bahwa dia masih ingat mahluk khianatnya yang satu ini.. dan masih sayang pula dengan masih ingat juga untuk memberikan beberapa kerikil kerikil kecil untuk bisa dinikmati...

satu suara kecil di sudut kepalaku ingin berteriak, ndi.. "no matter how much you beat me, kick me and stab me, or cut me to pieces, i'll stand up again... i wont give up..."
semangat sih, tapiii you sounds like a desperado talking, dude... need some air?.. or cold soda maybe?... or heyy.. have some trance music will ya'...

No comments: