13 July 2001

barusan aip terima email....

rief... what's wrong with your hp? udah ganti?


dari aie... wah... dah lama juga gak kedengeran ibu yang satu ini...

"apa kabarnya dia, ip" tanya gue ke aip

"beats me, man.. dunno... ada apa ya?" jawab si aip


hari minggu gue dilamar.
di acara nya sih katanya gue gak keluar.
kalo temen2 gue yang lain gue undang setelah acara selesai..
nha...kalo elo gue undang pas acara. elo kan sesepuh gue.


"ahahahahahaa... akhirnyaaaaa... hahaha.. ip.. great news, man.. " kata gue ke aip

"tul, ndi... eskalasi yang baik dari hubungan yang semula gue anggap absurd.. pacaran ketemu dari chatting??.. ajaib..dan ternyata jalan hidup kadang nggak bisa ditebak ya ndi.. happy ending akhirnya..." aip bertutur dengan muka berfikir

"tapi kok sesepuh sihh?... gue belum tua aiii!!! :)" protes si aip di depan monitor komputernya...

quote for the day : be original, be yourself...

No comments: