aip_. Get yours at bighugelabs.com

22 July 2001

morning.. morniiiiiiiiiiiiiiiiiiing... :)

sejuk sekali pagi ini.. dan aip duduk dengan santai di pojok baris kanan ac133.. membaca ulang a brief history of time sambil mendengarkan chicane - low sun di cdplayernya..

membaca mengenai terdapat tiga kemungkinan keadaan akhir semesta setelah big bang ini...

satu, imploding.. dari big bang kolaps ke singularitas baru..

dua, bertahan apa adanya, dengan asumsi tenaga yang ada untuk pengembangan semesta sama dengan tenaga gravitasi yang menahan proses pengembangan itu..

tiga, ever expanding.. total tenaga gravitasi materi di semesta masih lebih kecil dari yang dibutuhkan untuk menahan proses pengembangannya..

proses pencarian selalu berjalan, dan aint we lucky to live in this age?...

cuma dalam sekian tahun, buku yang amazing ini sudah terhitung obsolete.. sudah ada jawaban dari pertanyaan besar tadi.. [yep.. and the universe is ever expanding]



dan sejenak terusik dari bacaannya, kemudian aip merasa happy saat melihat mentari yang baru bangun dari tidurnya..

tertegun melihat birunya langit.. memberikan rasa lapang di dada aip... indah pagi..

awan yang bagai kapas tertiup angin seperti mencoba mengingatkan aip, bahwa hidup itu volatile.. begitu banyak parameter.. its seems nice to be able to fly within those coulds... but he doesnt want to fall.. he havent know how to glide yet... just yet...



tanks!.. bakal rame gak ya hari ini?.. ada diktator baru lahir.. hehehe... seru juga tinggal di negeri ini.. :)

ngomongin seru, odx ditawari kerja permanent di sg.. dan lo tau apa yang diberatin dari tinggal di sg?

singapore is borrrinnggg, ip... i have a new hobby here for which i enjoy so much (photography that is, red), and i dunno what to do with it in there... in the other hand look what we have here?.. the parlement is trying to outsted the president.. seru... :)


ya.. seru... seru... pagi ini panser dah jalan di tengah-tengah thamrin.. klingon dah siap-siap bawa gearnya buat ambil banyak foto..
cuma bisa ngiri deh si aip karena gak bisa kemana-mana selain stuck in the office during this monday.. padahal klingon bawa dua kamera... dan aip sendiri bisa aja pake kamera digital amatirannya.. yeah.. dream on, ip.. *darn!*

quote for the day: maybe, life is just a dream, just a dream...

No comments: