06 July 2001

hari jumat yang tidak begitu panas hari ini. klingon baru saja membuzz aip untuk minta diantar ke pasar baru. beli lensa baru katanya.

"tokina 28-70mm, rief... f2.6-2.8" katanya bersemangat.

"boleh jar.. sekarang?... ayo aja.." tukas si aip... he has nothing better todo since he was unable to contact ririn for the medical checkup they planned since a week ago.

"gile lo ye!.. mana bisa? boss gue lengkap nih.." sungut si klingon

si aip nyengir.. "ya bisa dong... boss gue gak ada semua.. hehehe"

dan mau tau kayak apa keadaan kantor temen si aip yang dijuluki klingon ini?.. waktu kemarin si aip ke sana, selagi menunggu klingon keluar dari ruangannya, si aip duduk di ruang satpam.. dan nahan senyum dia saat melihat, bahwa di ruang satpam ada 3 botol bening berisikan ikan cupang aduan... "now this is what i call cool!!!"

terbayang deh kegiatan apa yang dikerjakan satpam kantor klingon ini di sela-sela waktu luangnya :)



quote for the day : men can be men.. but inside, they are just kids

No comments: