29 July 2001


ndi, kemarin malem, gue ke resepsi pernikahan anak dari kakak dari teman dari bokap.. rame juga acaranya.. biasanya sih gue kalo ikut gini-ginian pasti boring abis.. tapi semalem cuek-cuek aja tuh.. malah pas ngeliat undangan yang dateng makan dengan lahap, gue ngerasa.. hey.. this is a nice family gathering party.. :)

err.. buat bikin acara begini abis berapa ya ndi?

wah mesti nabung abis abisan nih.. :(




tidak menyangka bisa mendengar ucapan seperti itu dari satu benda bernama aip, penulis kemudian sejadi-jadi tertawa terpingkal-pingkal dan berguling-guling di lantai... X-)

No comments: