14 November 2002

buka puasa dimana hari ini?

macetnya jakarta menjelang magrib awalnya mengagetkan buat si aip. sekian kali saat pulang sore, he simply got stuck in the traffic. most of the time, it is about 5:30 when he leaves neng's office after he picks her up, and -unfort- that way they only have about 20 minutes untuk mempersiapkan diri berbuka puasa. so... buka puasa dimana jadi topik yang penting dan genting..

sekali waktu, karena saking macetnya sudirman, mereka decide untuk buka puasa di warung si-doel aja di kts. dan mengingat macet, pilihan transport kesana hanya dua, (1) naik ojeq, atau (2) on-foot... :) ..

membayangkan nggak comfynya naik ojeq, dan mungkin masih ada sisa-sisa bad-memory atas berciumannya si kambing dengan kuda besi mas tukang ojeq, mereka pilih on-foot... dari menara sudirman s/d kts... melewati club-store... (berjalan berpegangan tangan.. kalo seandainya driving range disitu berisikan air, suasananya dah kayak film india aja... sumpah haha :)

btw, apa sih yang ditawarkan oleh kts 'yg baru' ini?

suasana? nggak juga... environment? nggak lah.. masih acak adut gitu kok...

dan untung berjalan jauh kesana paid-off... karena it turned out that biji salak buka puasa warung si-doel is vewy vewy holy delicious.. si aip dan neng tanpa malu minta tambah benda itu... (darn.. cerita gini jadi ngiler gue... darn... x)

hari lain, masih dengan kemacetan yang sama, jam 5:45 si aip dan neng masih stuck di sudirman... so they decided to park di hotel indonesia, dan jalan ke plaza indonesia... mampir di chopstix, dan 10 menit kemudian, sementara si neng bersemangat melahap mie goreng seafood, si aip dah begah tabah melihat nasi kedua yang dipesan... dipesan karena sapi lada hitamnya masih banyak dan butuh teman untuk bisa dilahap...

iiiip aip... waktu waktu sore begini emang enaknya ngebahas makanan ya? xP .. nyammm... x9~

No comments: