aip_. Get yours at bighugelabs.com

17 November 2002

nov 17, 2002 - day 1, part one

the landing on changi was smooth, and it certainly made si aip relief to have the 70 minutes journey thru heavy turbulence ended.

sepanjang perjalanan ke hotel, si aip sempat mikir soal gps dan online booking system yang ada di taksi... canggih ya, ip?

yep.. billing dari airport (dan hotel juga kalo bookingnya dari hotel) langsung masuk ke argo... to be distributed later within the system...

plaza hotel lumayan bagus ternyata, lebih baik dibanding paramount hotel di east coast tempat indra dan yudis menginap.. dan setelah membereskan perabotan, si aip langsung set course ke bugis..

jalan ke bugis di peta itu jauh, tapi saat ditransfer ke langkah kaki, nggak jauh ternyata.. mungkin karena baru hujan kali ya.. jadi terasa adem..

masuk ke bugis junction, kemudian ke bugis square.. dan kemudian hujan bertambah lebat.. so mo gak mau lihat lihat ke dalam plaza di bugis itu... it didnt take that look before si aip pusing pusing..

sh*t, dude!... dvd player sharp $189.. a.k.a less than 1jt..

dan begitu si aip masuk ke toko hobbyist, ada toko model boneka real-life.. dressed up look like an army, fireman, private, pilot... hehehe.. mukanya pucet... it seemed like all his childhood dreams slap directly onto his head.. haha...

saat melihat kepala model real-life itu adl.. george lucas... argh ndi... that's too much!.. x)

dan otak si aip langsung meleleh dan kemudian mengalir tercecer melalui kupingnya.... lemes dah dia...

No comments: