04 November 2002

hari senin itu punya dua karakteristik yang berbeda.. di satu sisi all loads from hell got loose, di sisi lain otak ini kalo diandaikan sebagai mesin baru distarter setelah dua hari istrahat... dan no way in hell bisa lari 60kpj tanpa protes menggelitik...

juragan hermanto seperti dah mempersiapkan diri untuk senin hari ini.. jauh jauh hari, di jumat kemarin dia dah titip pesen untuk nggak masuk... he choose to catch some fish di ujung dunia sebelah barat sana.. i can see his mind already somewhere else while he still keep telling me to keep things in order at the office on monday.. dan hari ini memang dead line untuk sistem timesheet under web buat dideploy, to be running from the operational server, connecting directly to those smartcard reader thing on entrance gates... imagining siap-siap dengerin komplain.. --man... i need a vacation...

sabtu kemarin akhirnya bisa juga ikut kumpul gatheringan blogbugs... dan terkaget-kaget kalo ternyata rame juga gerombolan blogbugs ini.... too bad i cant join them spending time sampe hari minggu.... ramenya kayak apa? :) .. intip aja di blog nona yang satu ini..

so i have loaded 512mbytes of ram onto this 750mhz duron machine... with 16gigabytes of disk space, how come running win2k with sql2k under virtualpc gets very very langsam?... got to oprek-oprek this thing more kayaknya...

dan makin deket ke akhir taun, makin excited buat nyari notebook... hopefully ekspektasi dana buat budget nggak jauh-jauh meleset... di ratu plasa kemarin ada satu benda bagus, fujitsu p1100... crusoe 700mhz... ram 256.. berat cuma 1.8kg.. apa 800gram ya?.. one light machine... unfort, baca di digicom, benda ini nggak recommended buat system developer.. simply because the keyboard is too damn cramped...

kalo benda fujitsu ini nggak acceptable, gimana vaio yang satu kelas dg benda itu?..

No comments: